Pages

Rabu, 13 November 2013

Organisasi Kesehatan


Saya ingin membuat sebuah organisasi di kampus dimana organisasi ini bergerak dibidang social dan kemanusian, terutama mungkin di bidang kesehatan. Nantinya organisasi ini akan mengajak semua perempuan untuk peduli terhadap kanker leher rahim yang dimana negara berkembang merupakan pengidap nomer 1 di dunia. Mengingat sebuah organisasi yang bergerak di bidang kesehatan sangat jarang sekali di dalam linkungan kampus. Seperti namanya, organisasi ini berfokus pada hanya kanker leher rahim saja yang biasanya menjangkit para kaum hawa ini.
Nantinya organisasi ini akan mengadakan kegiatan kegiatan yang pastinya akan bermanfaat. Diantaranya akan sering mengadakan penyuluhan tentang apa itu kanker rahim, bagaimana mencegahnya, ciri-ciri apa yang ditimbulkan ketika seseorang menderita kanker rahim, dll. Setelah penyuluhan maka organisasi ini juga akan mengadakan pertemuan kepada wanita- wanita yang menderita kanker rahim, dari situ kita bisa belajar banyak tentang kehidupan orang lain. Selanjutnya juga organisasi ini akan mengadakan kegiatan amal untuk membantu para penderita kanker leher rahim yang kurang mampu untuk biaya pengobatan. Mengadakan perkumpulan juga sesama anggota organisasi untuk membangun rasa kesatuan.
Tujuan dari diadakannya organiasasi ini yang pertama adalah untuk perduli terhadap wanita wanita yang menderita kanker leher rahim ini dan memberikan semangat kepada mereka agar tetap tegar dalam menjalani hidup walaupun telah di vonis menderita kanker. Setelah itu membantu mereka yang tidak mampu dalam biaya pengoabatan mereka. Bagaimanapun juga mereka membutuhkan uluran tangan kita untuk membantu mereka.
           Mungkin itu sedikit pembahasan tentang organisasi apa yang ingin saya buat, apa alasannya dibuat organisasi itu dan tujuan dari dibentuknya organisasi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar